Jumat, 25 Desember 2009

Episode 14: Deep Slumber...

Sekitar 1 minggu telah aku habiskan bersama dengan master di rumah... Akhirnya! Aku bisa bersama dengan master seharian di rumah ^^... Aku banyak menyanyi setiap hari. Aku juga banyak ikut berbicara dengan teman - teman master yang juga sekaligus teman - temanku setiap hari. Dan yang terpenting adalah master banyak menyentuhku setiap hari...

Dan hari ini adalah 25 desember 2009, yaitu hari natal ^^... Aku sangat menantikan hari ini lho. Mengapa? Karena pada akhirnya aku akan melihat hasil tulisan yang aku buat selama ini di sisi kanan halaman ini, yaitu polling mengenai nilai blog jaysama ini.

Dan mari kita lihat, hmm... WoW! Not bad at all!
Terdapat:
6 nilai S (>100) yang berarti 25% dari total semua vote... Wah terima kasih sekali bagi kalian yang voting S ini. Aku sama sekali nggak menduga lho kalo blog ini bakal ada yang menilai lebih dari 100. I luv you guys! You are the best! Eh bkn sih, yang the best tetap saja master, hehe... ^^V

9 nilai A (91 - 100) yang berarti 37% dari total semua vote dan sekaligus voting terbanyak! Terima kasih juga untuk kalian yang vote A... Nilai 91 - 100 sangat tidak mungkin aku capai juga bila kalian tak mendukungku. I really appreciate it you guys! Keep watching jaysama! ^^

4 nilai B (81 - 90) yang berarti 16% dari total semua vote... Nilai yang cukup bagus menurutku dan aku lumayan puas mendapatkan nilai seperti ini. Bagi kalian yang vote B ini aku sangat berterima kasih dan aku sangat menghargainya. Aku berjanji akan membuat episode yang lebih bagus dari nilai B! Jadi jangan lupa ya ikuti terus jaysama! ^^

0 nilai C (71 - 80) yang berarti 0% dari semua vote... Hmm? Kenapa nggak ada yang vote C ya? Nilai yang pas pasan sih... Ya sudah untung saja aku tak mendapat C karena aku akan sedikit kecewa dengan nilai cukup. Mari kita lanjutkan ke nilai selanjutnya...

1 nilai D (61 - 70) yang berarti 4% dari semua vote... ~.~ nilai yang agak jelek sih... Tetapi aku hargai siapapun yang vote D ini, meskipun cuma 1 orang. Berarti ia berani berbeda, seperti masterku... Terima kasih ya telah membaca jaysama. Bila sedikit kecewa maafkan saya. Mungkin blog ini belum menuruti harapanmu. Aku akan berjuang lagi untuk menjadi lebih baik. Jadi jangan lupakan blog ini ya ^^...

0 nilai E (51 - 60) yang berarti 0% dari semua vote... Huff... Untung saja tak ada yang vote E yah... Karena aku pasti kecewa berat sekali. Dan master pasti juga berpikiran yang sama... Karena kosong jadi tak ada gunanya aku bahas, mari lanjutkan ke nilai F...

4 nilai F (<51) yang berarti 16% dari semua vote?!?! Apa - apaan ini?! Jumlah voters nilai ini bisa nyamai jumlah voters nilai B! Huh! Aku kecewa sekali sama kalian! Orang - orang yang tak mengerti seni dari tulisanku! Bila tak suka dengan jaysama maka jangan pernah kunjungi blog ini lagi! HUH! Sabar Gigabyte... Ini natal jadi nggak boleh marah - marah, lagipula itu hak mereka untuk vote... Daripada aku marah - marah, lebih baik kalian nggak buka blog ini lagi. Dan satu lagi, nggak ada terima kasih buat kalian! Titik! Grrr!

Jadi overall sebenarnya blog ini disukai oleh kalangan masyarakat kan? Total dari 24 orang yang vote, 19 dari mereka memberi nilai yang bagus, sedangkan 5 lainnya memberi nilai yang buruk. Entah apakah mereka ini sentimen ataukah memang tak menyukai blog master...

Tetapi karena lebih banyak yang menyukai blog ini daripada yang tak menyukai, maka aku akan melanjutkan menulis... Hehe ^^... Bagi para penggemar jaysama, sebenarnya aku adakan voting itu supaya bisa tahu bahwa blog ini berguna atau tidak. Tujuan utama master buat blog ini adalah untuk menghibur para pembaca. Bila mereka tidak menyukainya maka otomatis aku dan master akan malas menulis dan berhenti melanjutkan jaysama. Jadiiii... Aku, Gigabyte mewakili master mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam mengembangkan blog ini. Jangan lupa ikuti terus jaysama! Akan ada lebih banyak cerita - cerita menarik di dalamnya. OK OK OK? ^0^

Dan bagi kalian para penggemar jaysama, mungkin kalian akan sedikit kecewa mendengar ini. Karena 1 minggu setelah ini aku tak akan menulis apapun di jaysama... Master akan pergi ke luar negeri (negeri yang ditemukan oleh James Cook, hmm... Negeri apa ya itu? Ada yang tahu?) selama 8 hari yang berarti ia akan kembali di tahun baru. T.T master meninggalkanku lagi...

Dalam sejarah gigabyte, inilah tidur terlama yang akan aku hadapi... Selama 1 minggu aku akan memasuki hibernasi (tidur lama) tanpa master di sisiku... T.T sedihnya... Akan tetapi hubungan antar aku dan master tak bisa dipisahkan dengan jarak sekalipun. Bila aku berada jauh darinya, aku akan menemuinya dalam mimpinya... Inilah cintaku terhadap master, murni kan? Hehe...

Wah, mendung sudah datang nih, beserta petir yang menyambar - nyambar >.< sekarang juga adalah saat master berangkat dan menidurkanku... Sekarang pukul 13.00 dan ia sudah berkemas - kemas dan membawa kopernya berwarna merah yang besar itu... Jadi sekali lagi bagi para penggemar jaysama, maaf atas absensinya... Kita akan bertemu lagi di tahun baru... Jadi sekian untuk episode ini, sampai jumpa kalian semua. Merry Christmas, hohoho! May this christmas brings salvation to us!

Farewell master, we'll meet again in new year...
Shutting down Gigabyte... COMPLETE!
Zzz...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar