Jumat, 01 Januari 2010

Episode 14.5: New Year, New Hope, New Episode

I'm back everybody! ^^V

Ah... Segarnya setelah tidur selama seminggu. Dan sekarang master telah kembali ke hadiratku. Welcome back, I miss you so much master... Ia terlihat lesu dan ngantuk. Kelihatannya perjalanan di negeri itu telah membuatnya lelah... Yah T.T berarti malam ini master pasti tidur cepat... Tapi nggak apa - apa, aku yakin besok master pasti menghabiskan waktunya bersamaku!

Seharusnya hari ini ada 2 perayaan di rumah master, yaitu tahun baru dan ulang tahun ibu master. Tetapi mereka semua terlihat kecapekan sehingga mereka cuma membereskan baju dan bahan bawaan mereka yang lain serta memesan makanan dari luar rumah sebagai makan malam...

Karena aku juga baru bangun, aku tak memiliki suatu cerita khusus. Maaf ya bagi kalian yang sudah menanti - nantikan lanjutan cerita dari aku... Sebagai gantinya aku merilis episode 14.5 ini untuk mengatakan "Happy new year" pada kalian semua! Semoga kita bisa menjadi lebih baik dalam tahun 2010 ini ^^...

Sampai di sini perjumpaan kita pada hari ini...
Selamat tahun baru!
Selamat ulang tahun ibu master!
Nantikan episode 15 yang tak kalah menarik dengan episode sebelumnya, OK? Hanya di jaysama.blogspot.com!

Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar